Jumat, 28 Juni 2019

ganci akrilik custom

ganci akrilik custom

                    Gantungan kunci mempunyai nilai dan maksud pada si pengguna. Sampai kerap kali ada yang mebuatnya sebagai identitas diri agar di kenal orang lain kalau sudah berkunjung ke suatu tempat.dapat di amati hamper semua orang di Surabaya memakai gantungan kunci untuk hiasdan kunci dan sebagainya. Diantanya di taruh di resleting tas ,gantungan hp dan kunci kendaraan. Ada juga yang sedikit amaeh mengantungakan gantungan kunci pada knalpot mothor ataupun pada helm motor.

                    Gantungan kunci biasanya di dapatkan melalui : sengaja membeli, oleh oleh dari teman, souvenir dari pernikahan dan dat di jalan jalan yang sudah pernah di pakai.di sini yang sering kita jumpai adalah gantungan kunci akrilik, gantungan kunci ini berbahan dari akrilik( bahan seperti kaca tetapi lebih kuat dan tahan lama ) gantungan kunci saat ini sudah banyak sekali yang bermunculan mulai dari brand perusahaan ataupun dari sebuah komunitas yang di dapatkan dari event event yang di hadiri.

ganci akrilik custom


ganci akrilik custom


                   Gantungan kunci akrilik sendiri pembuatannya sangat mudah dan sangat ekonomis dalam segi harga saat pembuatannya, bias di ketahui gantungan kunci akrilik mempunyai banyak sekali kegunaan, tergantung pengguna mau di pakai untuk apa gantungan kunci akrilik ini.untuk saat ini yang banyak di jumpai adalah gantungan kunci akrilik di jadikan media untuk promosi yang bagus. Itu semua dikarenakan beberapa factor yang membuat masyarakat memili menggunakan gantungan kunci akrilik sebagai promosi mereka

                    Gantungan kunci yang di rasa sangat murah dan dari segi bntuk dan warna sangat beragam, si pemesan gantungan kunci dapat memasukan logo p[erusahaan ataupun nomer perusahaan ke dalam gantungan kunci akrilik ini. Dengan cara di bagi secara gratis pada saat perusahaan melakukan event sebagai ajang promosi atau mengenalkan produk  perusahaan.

                  Tidak terpaut dari sebua intansi/ perusahaan gantungan kunci juga di pakai untuk kalangan anak muda mudi untuk ajang pengenalan diri atau mengenalkan komunitas mereka. Komunitas akan tetap berdiri jika masyarat luar mengenalnya, untuk itulah digunakan gantungan kunci sebagai pengenalan diri agar komunitas tersebut di kenal di masyarakat luar.

                    Dari penjelasan sedikit diatas mengenai kegunaan dan manfaat gantungan kunci, kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan souvenir yang salah satunya adalah gantungan kunci.anda bias manyakan semua hal tentang souvenir dan gantungan kunci akrilik terhadap kami, kami akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik untuk anda mulai dari pemesanan ataupun hanya sekedar bertanya. Untuk informasi lebih lanjut anda bis alangsung menghubungi kami lewat telp atau vi whatshapp di no\

0822.3393.4122

ganci akrilik custom


0 komentar

Posting Komentar