Rabu, 10 Juli 2019

kipas promosi di surabaya

kipas promosi di surabaya


                    Kipas promosi merupakan salah satu media yang paling banyak diminati masyarakat untuk kegiatan promosi baik itu promosi perusahaan, tempat ataupun produk. Saat ini, selain digunakan sebagai promosi perusahaan, kipas promosi ini juga bisa digunakan untuk souvenir kegiatan baik pernikahan ataupun kegiatan lainnya.

kipas promosi di surabaya

kipas promosi di surabaya

                       Di zaman yang maju saat ini, sudah banyak yang menjual kipas tersebut baik itu percetakan besar maupun percetakan kecil terutama di daerah Surabaya dan sidoarjo , disana pasti banyak orang yang menggunakan kipas promosi sebagai media promosi ataupun souvenir karena harganya yang murah dan terjangkau untuk kalangan masyarakaat. Saat ini penjualan kipas promosi sendiri juga dilakukan dengan menggunakan media online sehingga pemesanan dapat mencapai luar negeri sekaligus seperti halnya Negara tetangga yaitu Malaysia.
 
                        Kipas promosi sendiri juga terdiri dari 2 macam ada yang terbuat dari plastik dan ada juga yang terbuat dari kertas. Bahan yang digunakan untu k pembuatan kipas promosi plastik yaitu plastik PP dan bisa juga menggunakan plastik PVC sedangkan untuk kipas promosi kertas bahan yang digunakan yaitu kertas art paper. 

                          Bahan yang dihunakan untuk pembuatan kipas promosi sangat aman dan berkualitas sehingga tahan lama dan tidak mudah dan tentunya aman apabila digunakan untuk anak – anak. Harga dari kipas ini sangat beragam tergantung dengan model dan banyaknya pemesanan namun tenang saja harga dari kipas ini tetap terjangkau kok mulai dari 1.500 hingga 5.000 per biji. Dengan minimal pemesanan kipas yaitu 500 biji untuk kipas plastik dan 1.000 untuk kipas kertas. Lama pengerjaan kipas promosi ini pun juga tergantung dengan pemesanan. Kalau pesanannya banyak maka kipas akan cepat selesai, dan sebailknya.

                            Keutungan saat kalian memakai kipas promosi ini banyak diantaranya yaitu mudah dibawa bepergian kemana – mana dan juga tidak membutuhkan banyak ruang untuk menyimpannya. Jadi ayo buruan pesan kipas promosi ini sekarang juga bisa hubungi nomor dibawah ini

0822.3393.4122

kipas promosi di surabaya

0 komentar

Posting Komentar