Kamis, 09 Februari 2023

mouse pad murah berkualitas

mouse pad murah berkualitas


Halo semuanya,  kalian bingung cari souvenir acara? Acara nikah, acara ulang tahun, kalian masi bingung kasih souvenir apa? Kalian bisa pakai mouse pad untuk souvenir acara kalian, kalian pasti sudah kan, mouse pad itu apa? Mouse pad itu alas mouse yang fungsi nya untuk memudahkan pergerakan kursor mouse kalian. Jika kalian memakai mouse pad untuk souvenir pasti sangat berguna dan tidak sia sia tentu nya. Karena zaman sekarang banyk sekali pengguna komputer / laptop untuk kegiatan sehari hari nya.


Mouse pad banyak di jual di pasaran, tetapi kebanyakan yang di jual di luaran sana, hanya polosan tidak ada gambar nya. Dan itu kurang cocok untuk souvenir acara kalian. Jika untuk souvenir baiknya kalian memakai mouse pad custom. Kalian bisa request desain sesuka Anda, Anda bisa memakai foto prewedding kalian, pakai foto kalian, tidak hanya untuk acara kalian juga bisa gunakaan pribadi, bisa menggunakan foto pacar kalian, foto pribadi kalian, gambar anime, gambar game kesukaan kalian, biar makin semangat ini main game nya.


mouse pad murah berkualitas

                                             mouse pad murah berkualitas


mouse pad murah berkualitas


Sangat cocok kan untuk souvenir nikah atau ulang tahun. Atau kalian juga bisa gunakan mouse pad sebagai hadiah / kado untuk teman kalian yang lagi ulang tahun, atau kado hari spesial mereka. Kalian bisa gunakan sebagai marchandise.


Kalian ingin souvenir kalian pakai mouse pad custom? Disini ada mouse pad custom yang harga nya terjangkau, kalian bisa bebas custom desain sesuka kalian. Jika kalian bingung dengan desainnya serahkan pada kami, dan konsultasikan desain yang Anda inginkan.


Kami menggunakan bahan anti slip, yang pada saat digunakan tidak bergeser geser atau tidak bergerak gerak saat kalian gunakan mouse nya, sangat nyaman bukan? Jadi kalian lebih presisi saat mengguakan mouse untuk sehari hari.


Kalian juga bisa request ukuran mouse pad nya, kalian juga bisa request lanscape atau potrait. Kami akan selalu melayani Anda dengan baik. Kalian ingin membuat mouse pad custom Anda? Hubungi kami di kontak WhatsApp kami 

0822.3393.4122


Yuk tunggu apalagi, segera konsuktasikan desain Anda, jangan ragu untuk konsultasi ke kami!!!


#MousePadCustom #MousePadMurah #MousePadSidoarjo #MousePadTerbaik #MousePadKeren #MouseAnime #MousePadGaming #SouvenirNikah #MousePad #MousePadKece #MousePadFoto


mouse pad murah berkualitas

0 komentar

Posting Komentar