Selasa, 16 Januari 2018

pin murah surabaya

pin murah surabaya

Apakah Anda tahu pin atau bros? Berikut saya akan menjelaskannya. Namun pengertian pin dan bros sedikit berbeda. Pin sebuah benda yang dipakai sebagai aksesoris, media promosi produk, logo perusahaah, juga bisa sebagai tanda pengenal untuk event dan juga bisa sebagai tanda visitor di sebuah perusahaan. Yang dapat dipasang pada pakaian, tas, atau materi yang terbuat dari kain lainnya.

pin murah surabaya


Sedangka pengertian bros adalah sebagai perhiasan baik untuk pria maupun wanita terutama wanita yang berhijab digunakan untuk hiasan hijabnya. Tidak jauh berbeda dengan pin bukan, yang membedakannya hanyalah dari segi kegunaan dan bahan pembuatannya saja. Berikut saya akan menjelaskan perbedaan-perbedaan kecil antara pin dengan bros.

Perbedaan kecil antara pin dengan bros:

PIN
1. Terbuat dari bahan plastik, dan bagian penitinya terbuat dari besi, perak, emas ataupun yang               lainnya.
2. Dapat di sematkan pada topi, tas, baju, atau benda lainnya yang terbuat dari bahan kain.
3. Kegunaan atau fungsi pin dulu digunakan sebgai aksesoris, namun sekarang dapat digunakan               sebagai media promosi produk, bingkai foto, logo dan lain-lainnya.

BROS

1.     Biasanya terbuat dari besi, emas, perak dan lain-lainnya, namun sekarang juga bisa dari berbagai         macam bahan seperti kain flannel, bahan rajutan, kain bekas jahitan, dan yang lainnya.
2. Biasanya disematkan di pakain
3. Fungsi bros biasanya digunakan untuk menyatukan 2 buah kain, atau hanya aksesoris pakaian             saja.

pin murah surabaya


Namun, pada dasarnya pin dan bros mempunyai kesamaan yaitu mempunyai peniti pada bagian belakang. Maka tak heran kalau kita sering menamakan kedua benda itu sama.

Di era yang semakin maju ini kegunaan pin atau bros mulai luas atau berbeda-beda yaitu sebagai media promosi atau souvenir suatu brand perusahaan, iklan layanan masyarakat, souvenir pernikahan, souvenir ulang tahun, identitas diri, bingkai foto dan lain-lainnya. Maka tidak heran jika saat ini pin atau bros yang beredar di masyarakat luas memiliki gambar yang berbeda-beda.

Selain dengan bentuknya yang praktis dan efisien tentunya harganya yang juga murah dan pas dikantong. Seperti yang Anda ketahui bentuk pin atau bros yang kecil ini dapat dikenakan dimana saja dan kapan saja dengan mudah. Dan apabila kita memakai pin atau bros yang mempunyai logo suatu perusahaan itu berarti secara tidak langsun kita juga mempromosikan suatu perusahaan tersebut. Atau secara tidak langsung kita juga ikut serta dalam mengiklankan apa yang ingin disampaikan oleh pin atau bros tersebut.

Pin atau bros tidak hanya digunakan untuk kalangan muda-mudi saja namun juga bisa digunakan untuk berbagai macam usia. Namun, walaupun bisa digunakan untuk berbagai macam usia. Kita tetap harus menyesuaikan dengan jenis pakaian yang akan dikenakan, atau di sesuaikan dengan acara yang akan dituju atau dikunjungi. Dan sebaiknya memberikan ide kreatif atau memberikan semangat pada orang lain bukan yang mengandung unsur negatif.

untuk info lebih lanjut tentang pembuatan pin grosir ataupun eceran bisa langsung menghubungi kami via telp/ whatshap melalui no di bawa ini

0822.3393.4122


Sekian informasi mengenai pin dan bros dari saya, semoga bermanfaat

pin murah surabaya





0 komentar

Posting Komentar