Senin, 10 Februari 2020

tempat buat pin di surabaya


Pin promosi atau yang biasa disebut dengan pin peniti adalah hal yangb paling dicari saat ini karena salah satu souvenir termurahyang sangat biasanya dipasang di baju, topi, maupun tas dan lain sebagainya. Pin promosi sangat cocok sekalidi gunakan oleh pria maupun wanita. Biasanya ukuran pin ini memiliki bentuk lingkaran dengan ukuran yang bermacam macam seperti pin 5.8 dan pin 4.4 dan disesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan, berbahan pelastik dan memiliki peniti yang sangat berguna sekali sebagai pengait saat memasang di bahan-bahan seperti kain.
Pada tempo dulu pin ini hanya biasa di gunakan sebagai aksesoris saja  yang biasanya di gunakan oleh para wanita yang ingin mempercantik untuk hijabnya, dan seiring berkembangnya zaman dan pin ini lambat laun beralih fungsi sebagai media promosi yang cukup terkenal. Dan pin ini juga bisa dilihat saat dipakai oleh komunitas, karyawan sebagai tempelan nama, dan juga sebagai penunjang promosi perusahaan.

tempat buat pin di surabaya


tempat buat pin di surabaya


Berikut adalah keunggulan-keunggulan pin promosi diantaranya adalah:
harganya yang begitu merkyat hinnga.menjadi media promosi perusahaan  yang sangat cocok dan tepat.
pin ini sangat tahan lama dan tidak akan mudah rusak alias awet
Memiliki manfaat sebagai ikatan kerja sama dan komunitas anda
Dapat diandalkan sebagai souvenir anda dan Tidak hanya itu saja pin ini juga sering sekali digunakan oleh para perusahaan sebagai tanda pengenal, seperti saat gethring kantor maupun acara resmi.


Dan ditambah lagi Pin promosin ini sangat cocok digunakan untuk menjembatani antara perusahaan dan para karyawannya, atau bahkan dengan calon customer baru anda. Dan ada satu hal lagi proses Pembuatan pin promosi ini tidak bisa dianggap remeh harus di perhatikan betul dari segi kualitas dan harga. Pin promosi ataupun gantungan kunci (ganci) merupakan media branding yang baik. Dan pin ini sangat cocok untuk ajang promosi bagi perusahaan anda karena sangat mudah dilihat dan sangat mudah untuk dipakai . untuk info lebih lengkap tentang pemesanan pin dalam jumlah bnayak ataupun sedikit anda bisa langsung menghubungi kami di “Digion print” dan kontak kami lewat telp/whatsaap ke


 0822.3393.4122


tempat buat pin di surabaya

0 komentar

Posting Komentar