Jumat, 14 April 2023

mousepad murah terbaik di surabaya | Wa 0822.3393.4122

mousepad murah terbaik di surabaya | Wa 0822.3393.4122

            Di keadaan sekarang setelah pandemi pasti banyak kegiatan kegiatan dulu yang tertunda karena dulu semua kegiatan menjadi virtual, entah itu sekolah, kerja atau kuliah. Pada saat pandemi semua orang menggunakan laptop / komputer, pada saat menggunakan laptop / komputer pasti menggunakan mouse agara kursor lebih presisi. Pada saat menggunakan mouse tidak banyak orang menggunakan mouse pad. Karena belum banyak orang tahu tentang mouse pad. Bagi yang belum tahu aku jelasin apa itu mouse pad, mouse pad adalah alas mouse agar pergerakan kursor jadi lebih presisi dan nyaman.

mousepad murah terbaik di surabaya

mousepad murah terbaik di surabaya

mousepad murah terbaik di surabaya



Mouse pad juga bisa kalian custom desain nya. Yang dinamakan mouse pad custom. Mouse pad custom ini bisa kalian custom desain dengan foto kalian, foto keluarga kalian, foto gebetan kalian, foto pacar kalian, gambar karakter anime yang kalian suka dan gambar game favorite kalian, agar makin semangat main game nya.

Mouse pad custom jugabisa kalian gunakan untuk souvenir acara / marchandise, jika untuk acara nikah kalian bisa gunakan foto prewedding kalian untuk desain nya. Jika untuk brand / bisnis, kalian bisa gunakan logo kalian untuk desain nya. Mouse pad custom juga bisa untuk promosi bisnis.
Mouse pad custom ini bisa juga kalian gunakan sebagai kado / hadiah untuk teman kalian yang lagi ulang tahun / graduation. Kalian bisa gunakan foto teman kalian untuk desain nya. Mouse pad custom ini juga bisa kalian gunakan untuk aksesoris warnet.

Bagi kalian yang mau mouse pad custom ini, kalian bisa hungi kami di kontak WhatsApp ini

0822.3393.4122


Jangan ragu untuk konsultasikan desain Anda.
Untuk ukuran dan model kalian bisa request juga pada kami, jangan khawatir dengan bahan yang kami gunakan, kami menggunakan bahan yang anti slip yang tidak mudah bergeser geser saat digunakan. yang pastinya sangat nyaman dan pergerakan kursor nya jadi lebih presisi. Yuk tunggu apa lagi segera konsultasikan desain custom Anda.

mousepad murah terbaik di surabaya






#mousepadcustom #mousepadcustomsidoarjo #mousepadcustomgaming #mousepadcistomanimasi #mousepadcustomhits #mousepadcustomsurabaya #mousepascustomantislip #mousepadcustommurah 

0 komentar

Posting Komentar