Rabu, 29 November 2023

SOUVENIR MOUSE PAD SURABAYA

 SOUVENIR MOUSE PAD SURABAYA

Halo teman teman, kali ini aku bakal kenalin kalian sama mouse pad custom, kalian yang suka pakai mouse pad, kalian bisa cetak mouse pad custom dengan desain yang kalian suka. Bagi yang belum tahu mouse pad itu apa, mouse pad adalah alas mouse yang digunakan agar pergerakan kursor lebiih presisi dan nyaman.


Selain untuk penggunaan pribadi mouse pad mempunyai fungsi lain yaitu, untuk

Souvenir acara

Hadiah ulang tahun / hadiah graduation / hadiah spesial

Aksesoris warnet

Marchandise

Promosi bisnis

Ucapan ulang tahun

 

SOUVENIR MOUSE PAD SURABAYA

SOUVENIR MOUSE PAD SURABAYA
 SOUVENIR MOUSE PAD SURABAYA



Mouse pada apa si yang digunakan untuk souvenir acara, hadiah spesial, marchandise, dll ? mouse pad yang digunakan adalah mouse pad custom, mouse pad custom ini bisa request desain sesuai yang Anda suka / inginkan. Contoh nya untuk souvenir acara nikah, kalian bisa gunakan desain foto prewedding kalian, pasti jarang sekali yang menggunakan mouse pad untuk souvenir nikah. Untuk hadiah / kado ulang tahun teman kalian, kalian bisa gunakan foto teman kalian yang ber ulang tahun, untuk kalian yang mempunyai perusahaan kalian bisa cetak logo kalian di mouse pad custom. Atau kalian ingin menggunakan pribadi bisa kalian custom dengan menggunakan foto kalian, foto keluarga kalian, foto pacara kalian, anime, gambar game favorite kalian biar makin semangat main game nya. Mouse pad ini pasti sangat di butuhkan sangat berguna dan tidak akan terbuang sia sia, untuk kalian buat souvenir / kado untuk teman tersayang kalian.


Yang kami gunakan adlah bahan anti slip, yang tidak akan bergeser geser saat digunakan. Penggunaan kursor sangat presisi dan sangat nyaman.


Jika kalian ingin mencetak mouse pad custom kalian bisa mengguhungi kontak Whatsapp kami 

(0822.3393.4122). 

Kalian bisa menghubungi kami untuk konsultasikan desain Anda, kami akan membantu Anda membuat desain Anda dengan senang hati.

Terima kasih.


 SOUVENIR MOUSE PAD SURABAYA





#mousepad #cetakmousepad #buatmousepad #cetakmousepadmurah #mousepadpromosi #mousepadsouvenir #souvenirmurah #percetakansurabaya #mousepadcustom #mousepadmurah #bikinmousepad #mosepadsurabaya #mousepadlucu #mousepadunik #mousepadmurah #mousepadsatuan #percetakanonlinesidoarjo #percetakanonlinemurah #mousepadsatuan #mousepadsatuancustom #desaingrafissurabaya


0 komentar

Posting Komentar