Jumat, 13 Desember 2019

kipas promosi di surabaya


kipas promosi di surabaya

sebuah perusahaan yang bergerak sebagai produsen barang promosi berupa souvenir atau merchandise yang memiliki bentuk unik, menarik, dan kualitas yang unggul. Aneka macam bentuk dan model souvenir promosi bisa Anda dapatkan di tempat kami. Desain custom yang kami kerjakan untuk menghasilkan souvenir promosi sebagai media untuk promosi bersifat sesuai pesanan. Jadi untuk Anda yang memang memiliki kebutuhan untuk melakukan promosi sesuai dengan produk yang dimiliki, bisa langsung memberikan desain yang diinginkan kemudian kami akan melakukan setting atau pengaturan desain sehingga, brand yang Anda miliki bisa terpasang.

Untuk semua bahan yang kami pakai dalam memproduksi barang promosi, kami memang sengaja memilih bahan premium, sehingga souvenir dan merchandise promosi yang kami buat tidak hanya sekali pakai saja, tetapi bisa bertahan lama. Beberapa produk kami yang ramai di pasaran adalah Souvenir Tumbler Promosi, Pulpen Promosi, Lunch Box Promosi, Mug Promosi, Kipas Promosi, Payung Promosi dan Jam Dinding Promosi, kemudian masih ada banyak lagi produk-produk yang bisa Anda gunakan sebagai piranti promosi atau launching sebuah produk dalam bisnis Anda.
Barang Promosi Yang Multiguna

kipas promosi di surabaya

kipas promosi di surabaya


Lalu apakah produk yang kami hasilkan hanya cocok untuk promosi saja? Tentu saja tidak, karena produk kami sifatnya multifungsional, tepat sekali digunakan sebagai souvenir perusahaan. Contoh lain. untuk acara sebuah pesta semisalkan acara ulang tahun, dan pernikahan, biasanya juga menggunakan produk souvenir dari kami. Dengan  bentuk dan desain yang bisa disesuaikan kebutuhan, maka Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari ke sana dan kemari hanya demi sebuah souvenir. Kemudian untuk masalah harga Anda bisa menyesuaikan dengan dana atau budget yang dimiliki, sehingga tidak perlu memaksa memiliki barang souvenir yang harganya mahal, jika dengan harga yang murah saja Anda bisa memiliki dengan bentuk, dan kategori barang yang sama.

Kami memiliki crew yang ramah dan juga cepat tanggap dalam melayani pemesanan, sehingga untuk Anda yang ingin sekali mendapatkan produk yang kami jual, maka tidak perlu ragu untuk langsung bertanya secara detail. Kami selalu berharap dan menanti kedatangan Anda sebagai pelanggan setia kami.

informasi lebih lanjut mengenai kipas promosi tentang pemesan model atau pun bahan bisa lgsng d tanyakan lewat telp/whatsapp ke no 

0822.3393.4122


kipas promosi di surabaya

0 komentar

Posting Komentar