Rabu, 11 Desember 2019

kipas promosi Surabaya

kipas promosi Surabaya

Merchandise adalah segala bentuk produk yang ditujukan sebagai hadiah atau souvenir. hal ini merchandise diberikan secara gratis kepada orang yang telah mengikuti atau melaksanakan kegiatan yang diwajibkan oleh produsen produk tertentu, dan gift adalah produk yang dibuat untuk dijual.
Dalam banyak pristiwa promosi misalnya sebuah film yang digemari masyarakat sedang diputar di tiater atau bioskop, mungkin saja ada beberapa kelompok masyarakat merupakan fans dari tokoh film yang diputar tersebut. Jika seorang fans sudah Suka sekali pada tokoh tersebut maka kemungkinan besar dia akan mencoba mencari benda benda  mengenai tokoh film tersebut. Pada keadaan ini fungsi merchandise yang dijual akan sangat membantu memberikan banefit bagi produsennya.

Fungsi Merchandise
fungsi merchandise promosi yang bisa kami perlihatkan dalam pengalaman menangani customer adalah beberapa hal di bawah ini:

1.       Untuk branding sebuah perusahaan atau branding produk/jasa perusahaan tertentu. Misalnya jam meja promosi yang printing dengan logo perusahaan dan saat itu diletakkan di meja customer maka akan bisa mengingatkan perusahaan pemberi barangnya promosi itu. Jadi usulan kami selain logo bisa di tambakan ada motto/tulisan yang bisa mengingatkan customer akan perusahaan tersebut.

2. Untuk ucapan terima kasih atas kehadiran dalam suatu event, sebagai souvenir saat customer  memasuki acara/undangan perusahaan.

3. Untuk senjata pemasaran dari satu customer ke calon customer baru lainnya. Kita contohkan pada kertas note yang di offset/bisa juga post card biasanya digunakan oleh customer dalam menulis catatan kecil dan biasanya itu berhubungan dengan pihak yang lainya dari customer itu.

4. Untuk pemikat untuk kumpulan orang agar mampir ke stand pamaran/boot yang sedang dibuka untuk membeli souvenir disebuah pusat keramaian baik itu mall, seminar, event dll.

5. Untuk membedakan dengan perusahaan lain, di zaman modern ini yang persaingan usaha saat ini maka perusahaan yang condong berbeda baik dalam hal promosi/pemberian Souvenir akan bisa mengisi top of mind brand dalam hati konsumen sendiri

kipas promosi surabaya

kipas promosi Surabaya
kipas promosi Surabaya


Salah satunya bisa kita contohkan kipas promosi yang bisa d gunakan untuk promosi dan untuk alat kipas yg sederhana. Promosi yang simple dan trjangkau untuk promosi perusaahan anda agar menjadi lebih di pandang oleh calon customer/pembeli brand perusahaan
Info lebih lanjut mengenai kipas promosi tentang harga,desain,model kipas anda bisa langsung kontak kami di no admin lewat tel /whatshapp ke no

0822.3393.4122


kipas promosi surabaya

0 komentar

Posting Komentar