Minggu, 13 Agustus 2023

BUAT MOUSE PAD CUSTOM SDA

 BUAT MOUSE PAD CUSTOM SDA 

Halo teman teman,

zaman sekarang semakin banyak orang menggunakan komputer / laptop untuk sehari hari, tidak jarang orang membawa laptop saat pergi, banyak orang ke cafe hanya untuk mengerjakan tugas, saat menggunakan laptop kebanyakan orang menggunakan mouse untuk menggerakkan kursor, karena lebih mudah, dan saat menggunakan mouse pasti menggunakan mouse pad untuk alas mouse nya, agar penggunaan mouse lebih presisi.

kali ini aku bakal kenalin kalian sama mouse pad custom, kalian yang suka pakai mouse pad, kalian bisa cetak mouse pad custom dengan desain yang kalian suka. mouse pad custom ini bisa kalian desain sesuka kalian, kalian bisa custom gambar karakter anime favirite kalian, foto kalian, foto keluarga kalian, foto pacar kalian, foto gebetan kalian, foto idola kalian, atau game favorite kalian biar makin semangat main game nya.

BUAT MOUSE PAD CUSTOM SDA
 BUAT MOUSE PAD CUSTOM SDA 


 BUAT MOUSE PAD CUSTOM SDA 

Mouse juga bisa digunakan sebagai souvenir acara loh, misal nya kalian butuh untuk souvenir acara nikah kalian, kalian bisa pakai mouse pad custom ini, kalian bisa custom desain dengan foto prewedding kalian, selain harga nya terjangkau mouse pad juga sangat di butuhkan untuk kaum kaum milenial sekarang, karena makin menjamur pengguna laptop / komputer, jadi tidak akan sia sia. 

Jika kalian punya usaha / perusahaan dan kalian punya logo, kalian bisa custom logo kalian untuk mouse pad custom ini, mouse pad juga bisa untuk marchandise. Juga bisa untuk aksesoris warnet. 

Bisa juga untuk kado / hadian untuk teman kalian yang ulang tahun / graduation, jika teman kalian ulang tahun kalian bisa request desain dengan memakai foto teman kalian / hanya untuk ucapan untuk desainnya. 

Kalian juga bisa request ukuran nya loh, kalian bisa request mau potrait / lanscape. Jika kalian mencarai mouse pad custom, kalian bisa hubungi kontak WhatsApp kami 

082233934122

Yuk segera konsultasikan desain kalian ke kami. 



Jangan khawatir dengan bahan yang kami gunakan, bahan yang kami gunakan adalah anti slip, tidak mudah bergeser saat digunakan, atau tidak mudah bergerak gerak saat digunakan, pasti membuat Anda menggunakan mouse jadi lebih nyaman dan pergerakan kursor lebih nyaman dan presisi.

#mousepad #cetakmousepad #buatmousepad #cetakmousepadmurah #mousepadpromosi #mousepadsouvenir #souvenirmurah #percetakansurabaya #mousepadcustom #mousepadmurah #bikinmousepad




0 komentar

Posting Komentar