Kamis, 10 Agustus 2023

SOUVENIR MOUSE PAD CUSTOM SDA


 SOUVENIR MOUSE PAD CUSTOM SDA

Hai teman teman,

 Anda butuh souvenir untuk acara / marchandise? Aku ada recomendasi souvenir untuk acara nikah atau marchandise. Kalian bisa gunakan mouse pad custom untuk souvenir. Bagi yang belum tahu mouse pad itu apa/ mouse pad adalah alas mouse yang digunakan untuk memperlancar pergerakan kursor mouse, agara lebih nyaman dan presisi. Jika kalian butuh souvenir nikah kalian kalian bisa pakai mouse pad custom untuk souvenir kalian, kalian bisa custom desain gambar dengan foto prewedding kalian. Pasti sangat bermanfaat dan tidak akan sia sia, tidak banyak yang menggunakan mouse pad untuk souvenir nikah. Kalian juga bisa gunakan mouse pad untuk marchandise. Jika kalian punya logo kalian bisa gunakan untuk desain nya, untuk promosi bisnis kalian.

SOUVENIR MOUSE PAD CUSTOM SDA
 SOUVENIR MOUSE PAD CUSTOM SDA


 SOUVENIR MOUSE PAD CUSTOM SDA

Mouse pad juga bisa kalian gunakan untuk penggunaan pribadi, untuk aksesoris warnet, hadiah / kado spesial untuk teman kalian, untuk ucapan, untuk promosi produk. Mouse pad custom ini bisa kalian request desain sesuka hati kalian, kalian bisa gunakan foto kalian, foto keluarga, foto teman kalian yang lagi ulang tahun untuk dijadikan kado / hadiah, foto pacar kalian, game kesukaan kalian biar makin semangat main game nya, bagi kalian yang suka anime, kartun favorit, kalian bisa gunakan untuk desain mouse pad custom. 

Mouse pad custom ini juga bisa request ukuran lo, kalian mau gambar nya potrait atau landscape juga bisa, jangan khawatir sama bahan nya ya, kami disininpakai bahan yang anti slip, jadi sangat nyaman untuk di gunakan, tidak mudah bergeser geser, tidak gerak gerak saat dipakai, sangat nyaman untuk sehari hari. Full colour, warna tidak mudah luntur, tahan lama, tidak mudah sobek. 

Kalian butuh mouse pad custom untuk souvenir acara, atau penggunaan pribadi. Kalian bisa menghubungi WhatsApp kami

0822.3393.4122

konsultasikan desain Anda dikami. Kamis siap membantu Anda dengan senang hati. 

Yuk tunggu apalagii, segera hungungi kami ya !!


 SOUVENIR MOUSE PAD CUSTOM SDA



#mousepad #cetakmousepad #buatmousepad #cetakmousepadmurah #mousepadpromosi #mousepadsouvenir #souvenirmurah #percetakansurabaya #mousepadcustom #mousepadmurah #bikinmousepad #mosepadsurabaya #mousepadlucu #mousepadunik #mousepadmurah #mousepadsatuan #percetakanonlinesidoarjo #percetakanonlinemurah #mousepadsatuan #mousepadsatuancustom #desaingrafissurabaya

0 komentar

Posting Komentar