Sabtu, 26 Agustus 2023

JUAL MOUSE PAD CUSTOM MURAH

 JUAL MOUSE PAD CUSTOM MURAH

Hai semuanya,

Setelah melewati masa pandemi kemarin, kita melalukan semua kegiatan dengan virtual, dari sekolah hingga kerja, dari semua kalangan, dari anank anak hingga orang dewasa, semua melalukan kegiatan di rumah dengan laptop / komputer. Jika menggunakan laptop, jika ingin kursor lebih presisi. Kalian bisa menggunakan mouse, jika ingin lebih nyaman lagi kalian bisa menggunakan mouse pad.

Mouse pad juga bisa custom, mouse pad custom ini bisa kalian desain dengan sesuka hati kalian, kalian bisa pakai foto kalian, foto keluarga kalian foto pacar kalian, idola kalian, karakter kartun / anime kesukaan kalian, gambar game kesukaan kalian. 

JUAL MOUSE PAD CUSTOM MURAH
 JUAL MOUSE PAD CUSTOM MURAH


 JUAL MOUSE PAD CUSTOM MURAH

Jika kalian butuh untuk promosi bisnis / perusahaan kalian. Kalian bisa gunakan mouse pad custom, dengan desain logo perusahaan kalian, atau kalian ingin desain lain, kalian bisa gunakan desain yang klian ingin kan untuk mempromosikan bisnis Anda. 

Mouse pad custom juga bisa untuk souvenir acara, misal nya acar nikah kalian bisa gunakan desain dengan foto prewedding kalian, selain harga nya terjangkau, mouse pad ini pasti berguna dan tidak sia sia.

Mouse pad custom juga bisa kalian gunakn untuk kado / hadiah untuk teman kalian yang lagi ulang tahun. Kalian bisa custom desain dengan foto teman kalian, ucapan / quotes.

Jika kalian berminat membuat mouse pad custom kalian bisa hubungi kontak WhatsApp kami  

082233934122

Jika kalian bingung dengan desain nya, kami selalu siap membantu Anda untuk membuat desain nya. Jangan ragu untuk menghubungi kami.

Untuk ukuran dan model nya kalian juga bisa request sesuai keinginan kalian, jangan khawatir untuk bahan. Bahan yang kami gunakan terjamin sangat nyaman saat digunakan, kami menggunakan bahan anti slip yang dimana saat digunakan tidak bergeser geser / bergerak gerak, jadi saat digunakan sangat nyaman dan pergerakan kursor menjadi lebih presisi. Yukk tunggu apa lagi, buat mouse pad pertama Anda pada kami.

Terima kasih.

 JUAL MOUSE PAD CUSTOM MURAH



#mousepad #cetakmousepad #buatmousepad #cetakmousepadmurah #mousepadpromosi #mousepadsouvenir #souvenirmurah #percetakansurabaya #mousepadcustom #mousepadmurah #bikinmousepad #mosepadsurabaya #mousepadlucu #mousepadunik #mousepadmurah #mousepadsatuan #percetakanonlinesidoarjo #percetakanonlinemurah #mousepadsatuan #mousepadsatuancustom #desaingrafissurabaya


0 komentar

Posting Komentar