Senin, 20 Mei 2019

Bikin kipas promosi Surabaya

Bikin kipas promosi Surabaya

               Kipas promosi merupakan salah satu media promosi yang saati ini sering digunakan oleh orang – orang. Karena betuknya unik, bermanfaat dan juga harganya yang sangat terjangkau cocok untuk ukuran kantong remaja saat ini.

                Kipas ini biasanya digunakan untuk keperluan promosi, seperti promosi perusahaan, promosi produk, promosi tempat dan lain sebagainya. Selain untuk promosi, kipas ini biasanya digunakan untuk souvenir pernikahan atau souvenir event –event yang lainnya.

                 Kipas promosi sendiri juga terdiri dari berbagai macam ada yang terbuat dari plastic dan ada juga yang terbuat dari kertas. Bahan yang digunakan juga hampir sama namun bedanya hanya bagian kipasnya. Kalau kipas promosi dari plastik bahan yang digunakan yaitu plastik PVC dan bisa juga menggunakan plastik PP.
         
                 Sedangkan kalau kipas promosi dari kertas, biasanya menggunakan bahan art karton.
Harga dari kipas ini  berbeda tergantung dengan jenis yang di pilih, tetapi jangan khawatir hatganya masih tetap terjangkau mulai dari 1.500 hingga 5.000 per biji. Dengan minimal pemesanan kipas yaitu 500 biji untuk kipas promosi plastik dan 1.000 biji untuk kipas promosi kertas.

                 Lama pengerjaan kipas ini pun juga tergantung dengan pemesanan. Kalau pemesanannya banyak maka kipas akan cepat selesai, dan senaiknya kalau pemesanan sedikit maka pembuatan kipas juga lama.


Bikin kipas promosi Surabaya

Bikin kipas promosi Surabaya 


             Spesifikasi dari kipas promosi yaitu hampir sama bedanya hanya ukuran nya saja, dengan ukuran 15cm x 15cm untuk kipas art karton dan 17 cm x 17 cm untuk kipas promosi plastik, full printing 2 sisi (depan belakang). Desain dari kipas ini juga beragam tergantung dengan kebutuhan acaranya, seperti animasi, biasanya kalau perusahaan menyantumkan logo dan nama perusahaan. Bentuk dari kipas ini pun juga menyerupai desain.

             Jangan khawatir mudah rusak kalau menggunakan kipas ini karena bahan – bahan yang digunakan kipas ini sangat berkualitas sehingga kipas tersebut tahan lama dan aman apabila digunakan untuk anak – anak.

Jiak anda berminat atu inginn kipas promosi yang kami desain silahkan hubungi nomor kami yang ada di bawah ini

0822.3393.4122

Bikin kipas promosi Surabaya

0 komentar

Posting Komentar