Kamis, 09 Mei 2019

tas spunbond press surabaya

tas spunbond press surabaya

Definisi tas spunbond/ non woven
Kain spunbond atau non moven merupakan kain yang berbahan dari polypropylene bentunya serat panjang yang tersusun dan terhiakat dengan kuat secara kimia,panas mekanis dan perawatan dengan pelarut kain. Kelebihan dari kain ini diantaranya adalah sangat tahan lama elastic, lembut tahan terhadap bakteri. Memiliki daya serap sangat tinggi kepada air,lumayan tahan dengan api dan hal yng paling penting dari itu semua adalah tas spunbond ini mudah sekali untuk di daur ulang sehingga tidak dapat mencemari lingkungan .

tas spunbond press surabaya


tas spunbond press surabaya


Kain spunbond ini disebutkan kain yang sangatb ramah lingkungan yang banyak sering kita jumpai sebagi penganti plastic yang sudah bnyak menyebar. Penggunaan tas spunbond ini mulai meyebar dan meluas diantaranya mulain dari dunia kesehatan ,industri, otomotif dan yang paling mencolok dan paling banyak tas ini digunakan sebagi goody bag.
Tas spunbond ini sebagi pengganti pelastik seperti yang disebutkan diatas digunakan juga sebagai shooping bag, goody bag dan souvenir juaga lain sebagainya. Juga contoh sebagi peninjang dunia kesehatan adalah untuk pembuatan masker dan tutup kepala yang disinyalis bahan ini sangat higienis
Kain spunbond ini memiliki kelebihan yang tahan lama dan ramah lingkungan dan bias di daur ulang  seperti banyak yang di terapkan dim luar negri, sudah banyak masyarakat disana menggunakan tas jenis ini dan menghilangkan tas jenis plastic yang mulain dibatasi penggunaannya karena mencemari lingkungan dan susah di daur ulang. Sifat dari kain spunbond ini9 diantaranya  adalah bernafas, tahan bahan kimia, tidak beracun dan sangat ramah lingkungan.
Di Indonesia sendiri tas jenis spunbon ini di artikan sebagai tas bertekstur datar seperti lembaran ataupun jaring jarring. Yang mempunyaio ikatan kuat untuk membentuk tas yang sudah sangat nyata terjadi berbentuk tas spunbond saat ini. Maka untuk itu tas jenis spunbond ini sangat cocok untuk berbagi keperluan anda mulai dari belanja bergaya ataupun dalam kegiatan seperti seminar seminar yang sudah banyak saat ini.
info lebih lanjut anda lgsung bisa menghubungi kami lewat telp / whatshapp ke no

0822.3393.4122

tas spunbond press surabaya

0 komentar

Posting Komentar