Minggu, 05 Mei 2019

tas spunbond surabaya

tas spunbond surabaya

Indonesia lingkungan yang disekitarnya masih banyak tas yang bermunculan salah satunya adalah tas spunbond. Tas spunbond sendiri adalah tas furing atau tas puring.istilah furing seringn disebut juga sebagai kain pelapis dalam paikan dalam, seringnya kain ini di jadikan kain pelapis dalam pakain karna tekxturnya yg lembut. Karena warna yang bagus dan cerah yang membuat menarik sering kali kain spunbond bagus untuk dijadiakan sebagai tas atau goody bag.
Model tas spunbond yang ada di pasaran

tas spunbond surabaya


tas spunbond surabaya


Lumayan banyak tas spundbond ini di pasaran semua tergantung dari permintaan customer dan desain yang di ingginkan. Hal yang sering terlaksana jika mengenai tas spundbond ini jika waktu untuk pengerjaan nya juga mendukung. Untuk harga tas spunbond ini sangatlah terjangkau, tergantung desain dan model tas yang di ingginkan. Tas ini sebagi pelengkap penampilan juga dapat sebagain promosi promosi dari perusahaan yang sedang berkembang, dikarenakn tas ini dapat din sablon dengan mudah sesui ragam sesui keingginan customer yang mau promosi.tas ini juga biasanya sebagai undangan nikahan yang bias di sablon undangan nya langsung ke muka tas spundbond.
Fungsi dari tas spundbond

 Tas ini bertujuan tergantung si pemakai, tergantung pula kegunaan yang di buat untuk tas ini sendiri.seringnya warna yang ada di tas spunbond ini sangat banyak ada yang terang ada yang gelap juga, juga ada yang sangat elegan yang dapat digunakn sebagai gaya anak muda. Kegunaan tas spunbond ini sangatlah banyak. Diantaranya yang paling tenar seperti di sebutkan di atas, tas ini digunakan sebagi souvenir untuk berbagain promosi. Seperti sebagai hadia untuk seminar, sebagai goody bag perusahaan yang sedang promosi.di tas spunbond ini juga dapat digunakan untuk souvenir ulang tahun, di muka tas anda bias mencantumkan nama perusahaan atau pun logo perusahaan agar lebih dikenal masyarakat luar dengan tas spunbond ini.tidak hanya undangan ulang tahun aja tas spunbond ini juga bias sebagai souvenir pernikahan, undangan khitanan dan lain sebagainya.

informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi lewat telp atau whatshapp ke

0822.3393.4122

tas spunbond surabaya


0 komentar

Posting Komentar