Senin, 06 Mei 2019

tas spunbond polos surabaya

tas spunbond polos surabaya

Banyak sekali di Indonesia kedatangan item itim baru yang memperbanyak fasion, salah satunya adalah tas spunbond. Tas spunbond sendiri masih masih di minati oleh penggemarnya. Tas ini sangat sering dipakai untuk berbagai hal yang lumayan banyak kegunaannya. Bukan hanya untuk percantik penampilan orang akan tetapi tas spunbond ini sebagai alat mempermudah kegitan yang karena fungsinya yang sangat beragam.tidak sedikit juga masyarakat sangat suka menggunakan tas ini di tengah tengah hidup bermasyarakat. Yang kebanyakan mayoritas yng pemakai adalah wanita. Yang paling menarik disini adalah tas spunbond ini dari cara pembuatannya yang bnyak sekali menggunakan barang barang yang bias di daur ulang atau disebut juga bahan yang dapat melestarikan lingkungan.tas ini juga banyak sekali menggunkan bahan banhan yang sudah tidak dipakai lagi atau kita sebut dengan barang bekas,contoh kain perca atau jenis plastic plastic yang sudah tidak digunakan lagi tetapi masi memiliki bntuk dan motif yang bagus.dengan memiliki membeli dan memakai tas ini anda juga ikut serta dalam melestarikan lingkungan di dekat anda.


tas spunbond polos surabaya

tas spunbond polos surabaya


Macam macam tas spunbond

Dibuat dari bahan yang ramah lingkungan tas spunbond ini masih memiliki banyak jenis dan motif yang dipakai dalm pembuatan tas. Hal ini dimaksudkan sebagai pembeda tas spunbond yang dikategorikan dalm fungsi dan kegunaannya masing masing sesuai jenis tas tersebut.dibawah ini jenis dan kegunaan tas spunbond yang bias anda lihat sesuai kebutuhan.

Tas spunbond jenis box, jenis yang paling standart biasa dari desain dan bentuknya yang di tawarkan. Sama dengan nama yang di usungnya tas ini hanya berbentuk kotak yang dilengkapi dengan pegangan tali yang pendek pada bagian atas tas. Tas ini sering kita jumpai sebgai tas belanjaan di kalangan kaum wanita. Juga dapat menyimpan barang barang keperluan kecil seorang wanita seperti lipstick dan kosmetik macam macam lainnya

Tas spunbond model lipat dan semi lipat sangat berbeda dengan tas spunbond jenis box. Tas ini bahan yang digunakan lebih keras dan tebal. Seperti kulit sintetis ataupun kain katun, juga jenis ini motifnya yang dibuat lebih menarik contoh seperti motif model batik dan yang lain.hal ini sesui karena tas jenis ini bias di gunakan sebagai keperluan sehari hari tapi juga bias digunakan untuk keperluan untuk kekantor ataupun untuk bersantai ria.

Tas spunbond jenis slempang model dan bentuknya kurang lebih mirip dengan bentuk tas jenis box. Tapi bedanya yang paling mendasar adalah di tas slempang tali yang digunakan lebih panjang dari tas box yang talinya sangat kecil.tas slempang ini memakai tali yang panjang dan cukup besar sehingga membuat pemakai untuk menyampirkan ke atas bahu dengan mudah dan nyaman dipakai.

Tas spunbond jemis serut adalah tas spunbond model yang terakhir, tas ini berbeda denga tas yang lainnay yang membuat tas ini sedikit special. Karena model keunikannya yang sangat berbeda dengan jenis jenis yang lainnya. Di bagian atas tas ini bisa di temukan sebuah rimpel yang lumayan besar tapi menarik, berfungsi untuk penutup dari tas spunbond dan juga untuk percantik tampilan tas itu sendiri
info lebih lanjut silakan langsung kontak ke telp / whatshapp ke no

0822.3393.4122


tas spunbond polos surabaya




0 komentar

Posting Komentar