Minggu, 19 Mei 2019

cetak kipas promosi

cetak kipas promosi


             Kipas Promosi bisa di gunakan berbagai macam yaitu untuk media promosi maupun kampanye dan event terntentu

              Pada saat di adakan event maupun musim kampanye setiap event acara maupun kampanye yang calon calon nya  event akan di lakukan dengan cara menyebar undangan acara dengan  cara membuat kipas promosi dengan desain gambar acara yang akan diadakan dan begitu juga dengan kampanye.

           calon calon lainya akan mengenalkan diri dan menebar citra dengan menggunakan kipas promosi tersebut dengan desai gmbar calon calon tersebut Menebar citra yang positif ada baiknya, yaitu membuat masyarakat mengenal siapa dan bagaimana calon yang akan dipilihnya pada saat  pemilu berlangsung. Ada begitu banyak souvenir yang dijadikan sebagai “amunisi” untuk “menembak” masyarakat.

cetak kipas promosi

cetak kipas promosi


              Kipas Promosi juga bisa di gunakan sebagai Media Sosialisasi Program Pemerintah
 Selain Kipas Promosi bisa juga digunakan sebagai media sosialisasi Program Pemerintah kipas promosi  juga di gunakan untuk promosi perusahaan  yang masih start dan juga bisa di gunkan untuk promosi sebuah produk yang masih baru .

Begitu banyak kebijaan banyak manfaat , kegiatan-kegiatan,dan atau program pemerintah yang baru ditetapkan namun belum tersampaikan secara luas kepada masyarkat atau stakeholders lainnya. Jika hal ini terjadi secara berkelanjutan, tentu saja akan mempengaruhi efektifitas dan efisiensi kebijakan yang sudah ditetapkan.

               Yang di lakukan oleh pemerintah melakukan kegiatan  sosialisasi layanan maupun kebijakan baru dengan mengadakan banyak lokakarya, diseminasi, ataupun hanya untuk membagikan brosur/pamflet untuk di simpan di atas pojok meja layanan di kelurahanmaupun tempat lembaga lainnya .

                banyak cara sosialisasi  dan jika cara masih dilakukandeangan cara tersebut , mungkin efektivitas menjadi kan  lebih terbatas. Kipas Promosi sepertinya dapat menjadi solusi yang lebih menarik perhatian, menarik minat, bermanfaat, dan tentu saja media yang efektif untuk menyampaikan pesan dengan sangat cepat.
             
                Dalam waktu yang sangat terjangkau seperti seminggu, sebulan, bahkan bisa bertahun-tahun, kipas promosi ini akan dapat menjalankan perannya untuk menyampaikan pesan layanan kepada masyarakat. Jika anda ingin memesan kipas promosi kami silahkan hubungi nomor kami lewat telp atau langsung whatshapp :

0822.3393.4122 

cetak kipas promosi

0 komentar

Posting Komentar